7 kesalahan memilih power bank

Beberapa kesalahan yang sering dilakukan pembeli dalam memilih PowerBank :

  1. Mencari Harga termurah dengan kapasitas terbesar
    Tidak semua PowerBank memiliki kualitas yang baik, sebagian yang beredar dipasaran menggunakan baterai bekas ataupun daur ulang supaya lebih murah dan mendapatkan keuntungan yang banyak.
    Pilihlah PowerBank bergaransi merk UNOs dengan sertifikat kualitas FCC,CE,RoHS yang juga di ekspor ke amerika dan eropa dengan standar kualitas yang tinggi
  2. Memilih PowerBank hanya berdasarkan kapasitas
    salah satu alasan kita membutuhkan PowerBank adalah mobilitas yang tinggi, yang mana powerbank akan selalu kita bawa kemanapun kita pergi. Akan sangat merepotkan jika PowerBank tersebut memiliki bentuk yang tebal dan berat. Pilihlah Kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan anda.
    UNOs PowerBank Original by CAFE PULSA hadir dengan pilihan Kapasitas 2000 mAh sampai dengan 12.000 mAh, juga tersedia tipe 5000 slim, 8000 slim supaya lebih mudah dibawa - bawa.
  3. Tidak memperhatikan kualitas saat membeli PowerBank
    Membeli PowerBank sebenarnya sama saat anda memberi baterai lithium untuk Handphone anda, banyak macam baterai ditawarkan di pasar dengan harga mulai rp 10.000,- sampai dengan ratusan ribu rupiah dengan kualitas bermacam macam
  4. Beli PowerBank karena memberi bonus banyak Konektor
    Konektor yang terbaik untuk gadget anda adalah konektor asli orisinil bawaan dari waktu anda membeli gadget anda. Konektor yang diberikan pada saat pembelian PowerBank hanya merupakan bonus kalaupun konektor asli sudah hilang ataupun tertinggal di rumah.
  5. Beli PowerBank tanpa memperhatikan fitur pengaman
    Banyak pemakai membeli PowerBank tanpa tahu apakah powerbank tersebut dilengkapi fitur pengaman yang memadai.
  6. Beli PowerBank yang memiliki Output tidak stabil
    Output yang tidak stabil akan memperpanjang waktu charging dan berpotensi merusak baterai gadget kesayangan anda.

  7. Beli PowerBank yang tidak memiliki sertifikasi kualitas international
    Sertifikasi kualitas menjamin PowerBank yang anda beli memiliki standar Quality Control yang baik dan output yang stabil.

  ©Listrikonlen.Blogspot.Com - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo